Jual HP Officejet 7510 Wide Format All-In-One


IDR 2.750.000

Review HP OfficeJet 7510 - menawarkan solusi bagi kebutuhan perangkat cetak dengan berbagai feature andalannya. Diantaranya yaitu dukungan kertas hingga ukuran A3 serta adanya koneksi nirkabel. Namun dukungan kertas A3 hanya bisa dilakukan pada fungsi print saja, sedangkan scan dan copy hanya mendukung hingga ukuran kertas A4/Folio.

Berbasis inkjet, perangkat ini dipersenjatai dengan empat tinta warna yang terdiri dari black, yellow, magenta, dan cyan. Khusus pada rak tinta black dibuat lebih besar karena tersedia cartridge berukuran standar maupun besar. Ukuran cartridge black memang sengaja dibuat berbeda karena penggunaan tinta hitam ini lebih dominan, khususnya untuk kebutuhan cetak yang beragam dan lebih hemat dengan membeli printer hp Officejet 7510

Control panel berukuran 2,65 inci menggunakan jenis layar sentuh warna. Pengguna bisa menjelajah untuk mengatur serta menjalankan berbagai fungsi yang ada. Tampilannya disusun berdasarkan kategori yang memudahkan pencarian dan pengaturan.

Mendukung koneksi nirkabel memudahkan terhubung ke berbagai perangkat, mulai dari komputer, notebook, serta jaringan. Karena mendukung feature AirPrint dan Wi-Fi Direct, pengguna bisa menghubungkannya langsung dengan smartphone berbasis iOS dan Android. Khusus Android membutuhkan bantuan aplikasi HP ePrint yang bisa didapat dari Google Play. Proses instalasinya mudah, karena control panel menyertakan panduan yang jelas saat hendak melakukan pemindaian dan pencetakan dari smartphone tersebut.

Menyediakan port USB yang terletak di dekat tombol Power membuat pengguna bisa langsung melakukan pencetakan dari sini. Hanya saja dukungan file yang bisa dibacanya hanya format file gambar JPG saja. Jika perangkat terhubung ke komputer, maka otomatis akan terbuka folder di komputer sehingga port ini berfungsi seperti layaknya port USB tambahan. Selain itu, melalui port USB ini pengguna bisa melakukan pemindaian dokumen dan menyimpannya langsung ke flashdisk yang terpasang di port ini.

  • 1 Tahun Garansi Suplier
  • Daya cetak tinggi
  • Include Catridge Black dan Color
  • Printer multifungsi
  • Hemat dalam pemakaian
  • Garansi resmi selama 1 tahun

Harga HP Officejet 7510 Wide Format All-In-One

Harga HP Officejet 7510

Rp 2.298.000
Gratis Ongkos Kirim & Bisa Bayar Ditempat / COD

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Printer Online Terbaik Semua Merk - All Rights Reserved
Template Created by Mas Kolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger